Sabtu, 04 September 2010

jadi gini....

ini cerita pada saat mau kerja praktek,sebenernya dalam bentuk sms,tp anggep aj gw nelfon
gw                       : ” halo ini kantor redaksi bobo?”
mas2 bobo         : ” bener, darimana?”
gw                      : “saya randy mas, mau nanya soal kerja praktek di bobo”
mas2 bobo        : “ oh iy kirimin aj porto kamu via email ”
gw                     : ” oh baik mas, kemana ya? ”
mas2 bobo       : “ jl.paman gembul, nomor hasta, sebelah si bona duduk (anggap aj  ini alamat kompas Gramedia) "                          
gw                   : “ baik mas, ada syarat lain mas? ”
mas2 bobo     : “ kamu punya blog? ”
gw                  : “……………..”
ok kira2 it sejarah panjang kenapa gw kepikiran bikin blog,dan kenapa ini jadi posting pertama adios amigos ( klo ad yg bingung kenapa entrynya miring begini, ini bukan sok swiss style tp emang gw jg ga tahu gimana cara betulinya,maaf ya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar